Thursday, December 15, 2011

Sahabat…

Sahabat…
Mungkin engkau tidak akan pernah tahu
Betapa berartinya engkau dimataku
Mungkin engkau juga tidak akan pernah tahu
Betapa sayangnya aku terhadapmu

Sahabat…
Mungkin aku tidak mampu memberi sesuatu
Mungkin aku tidak mampu menunjukkan rasa
Mungkin aku juga tidak sanggup menemani disetiap waktu
Mungkin aku juga tidak sanggup menghapus perihmu

Sahabat…
Terkadang aku tak mampu
Untuk menghindari konflik denganmu
Terkadang aku juga tak mampu
Untuk mencegah kecewa yang ku beri padamu

Sahabat…
Terkadang aku begitu egois
Dan tak mau tahu berbagai kesulitanmu
Terkadang aku juga begitu posesif
Ingin kau selalu bersamaku

Sahabat…
Terkadang aku begitu cemburu
Saat kau bersama yang lain
Dan mengacuhkan aku
Sungguh aku begitu cemburu

Sahabat…
Engkau begitu indah bagiku
Engkau begitu bermakna untukku
Karena bersamamu waktu terasa lebih hidup
Karena bersamamu dunia terasa lebih berwarna

Sahabat…
Tahukah kau seringkali aku rindu
Saat rutinitas membuat kita jauh
Dan aku menjadi begitu rindu
Saat tak secuil kabar pun yang ku dengar tentangmu

Sahabat…
Tahukah kau seringkali aku rindu
Saat jarak terbentang
Dan aku menjadi begitu rindu
Tak mendengar derai tawa dan gurau candamu

Sahabat…
Mungkinkah aku begitu egois
Hingga berharap masa indah itu akan terulang lagi
Bersama menapaki perjuangan
Dengan tetap bersamamu

Sahabat…
Seringkali kecewa ku goreskan
Seringkali luka ku torehkan
Seringkali pengabaikan ku lakukan
Pada hati lembut mu, sobat.

Sahabat…
Jangan tanya rasa sayangku terhadapmu
Jangan tanya rasa cinta aku kepadamu
Jangan tanya betapa kasih aku padamu
Karena meski tak mampu ku beri dengan limpahan materi

Aku mencintaimu dengan tulus, sungguh!

Sahabat…
Percayakah kau bila aku katakan
Bahwa kau sahabat terbaikku
Percayakah kau bila aku katakan
Aku mensyukuri nikmatNya memiliki sahabat sepertimu

Sahabat…
Banyak waktu kita lalui bersama
Suka maupun duka
Senyum dan tangis bersama

Sahabat…
Aku tahu aku begitu kaku
Menunjukkan perasaan
kuIngin ku memelukmu kala hatimu terluka
Sekedar meringankan beban hatimu

Sahabat…
Aku tahu aku begitu kaku
Menunjukkan perasaanku
Inginku menghapus dukamu
Dan membuatmu tersenyum lagi, dan lagi!

Sahabat…
Tahukah kau matamu teramat indah
Bila harus kau hiasi dengan airmata
Tahukah kau wajahmu begitu manis
Tanpa harus kau hiasi dengan tangisan

Sahabat…
Ada harapku tentangmu dan aku
Yang seringkali kupanjatkan
Agar kita menjadi wanita yang tangguh
Yang mampu memberi inspirasi pada wanita didunia
Tentang kekuatan dan ketegaran
Dibalik kelembutan yang mesti kita lekatkan

Sahabat…
Maka patutkah wanita seperti kita menangis
Kala ujian itu datang?
Kala kesulitan itu menyerang?
Kala himpitan itu menghadang?

Sahabat…
Maka layakkah kita bersedih hati
Saat cinta tak juga menghampiri?
Saat asa tak juga membersamai?
Saat cita tak juga terraih?

Sahabat…
Maka dapatkah ku katakan
Bila jiwa kita ada yang memiliki
Mengenggam dengan sepenuh kasih
Maka pantaslah kita berbahagia

Sahabat…
Teriring cintaku
Yang tak pernah kau tahu akan kebesarannya
Bersemangatlah seperti mentari
Yang begitu ceria menyinari hari

Sahabat…
Teriring kasihku
Yang tak pernah kau tahu akan ketulusannya
Tetaplah seperti mawar yang merekah
Harum namun tetap terjaga

Sahabat…
Semoga kita mampu seperti kupu-kupu
Mengepakkan sayap cantik
Untuk mengejar cita
Meski harus tertatih bersama kungkungan proses

Sahabat…
Maka semoga Allah pun berkenan meridhoi
Saat persahabatan ini dalam frame ketaatan
Saat persahabatan ini kita dapat saling menjaga
Saat persahabatan ini kita dapat saling menasehati

Sahabat…
Jangan pernah letih mencintaiku
Karena akupun tak kan menjadi letih dengan cintamu
Jangan pernah lelah menyayangiku
Karena akupun dapat kuat karena memilikimu

Sahabat…
Aku mencintaimu karena Allah
Aku menyayangimu karena Allah
Maka apakah kau juga mencintai aku karena Allah?
Dan menyayangi aku karena Allah?

***********Sahabat.....JazakaAllah atas segala cinta yang telah engKau beriKan........************


(¯`v´¯)
`*.¸.*´
¸.•´¸.•*¨) ¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.•´ .•´ ¸¸.•¨¯`•. SaLam UKHUWAH peNuh CINTA......^_Senyum_^

No comments:

Post a Comment